Jumat, 07 Maret 2014

Kisah Cintaku Saat SMA (KCSS)

Title: Kisah Cintaku Saat SMA (KCSS)
Writer: Adetia Saputri
Genre: Romance, Friendship
Rating: 10+
Length: Oneshoot
Cast:
-Kawamaru Iori
-MawariYuu
-Yamamoto Kazuko
-Shino Gaki
-Rika Yamamoto
-and other cast

*Mawari Pov*
Namaku Mawari Yuu, hari ini adalah hari penerimaan murid baru disekolahku dan Yamamoto. Yamamoto adalah teman masa kecilku,dia popular dikalangan perempuan dan sangat pintar,IQnya 138,dia juga tergabung dalam group dance,dan kesayangan seluruh guru karena kepintaran dan prestasinya. Sedangkan aku? Sangat berbeda dengannya, aku hanya gadis biasa saja,tidak pintar,dan tidak popular. Kedekakatanku dengan Yamamoto di sekolah ini sangat tidak sukai oleh banyak orang,karena itu aku lebih suka ,mengambil jurusan yang berbeda dengannya.

@kelas
Aku sedang membereskan buku dan berniat untuk pulang.
“Wari..!”,suara ini. Aku sudah hafal betul dengan suaranya,tapi aku tidak memperdulikannya dan bangkit dari tempat dudukku berniat untuk pulang.
Grepp..
Yamamoto tiba-tiba datang dan menarik tanganku.
“apaan sih,lepass..”,teriakku,tapi sia-sia. Jika dia sudah begini tidak ada yang bias melawannya.
“ikut aku!!”,ucapnya dengan wajah manis,mirip seperti anjing yang manja.
“kyaaa Yamamoto kerenn”,teriak anak-anak perempuan disekelilingku dengan wajah berbinar,benar-benar ‘menjengkelkan’. Tanpa memperdulikan yang lain Yamamoto menarikku keluar kelas, untung saja sekolah sudah sepia jadi tidak ada yang melihatku dan Yamamoto berpegangan tangan,sebenarnya hanya dia saja yang menarik tanganku -_-

@tempat Parkir
Yamamoto menarikku hingga ke tempat motor ninja warna hitam miliknya di parker.
“ada apa”,tanyaku saat Yamamoto menaiki motornya.
“ini..”,bukannya menjawab Yamamoto malah memberikan helmnya yang satu lagi.
“eh..?”
“sudah pakai saja,hari ini temani aku membeli sesuatu,oke”,ucapnya sambil mengedipkan mata. Aku menurut saja dan naik ke motornya,kami melewati anak-anak yang menunggu dijemput di gerbang.semuanya melihatku dengan Iri. Tanpa sengaja, aku melihat Shino,kakak kelasku,Ia dan gengnya sangat menyukai Yamamoto, mereka melihatku sinis,aku menundukkan wajahku.’mati kau Mawari,besok pasti kau akan di labrak mereka’ucapku dalam hati.

@Cafe Cappucino
Inikan tempat kesukaanku,untuk apa Yamamoto mengajakku kemari?..
“ayo masuk”,ucapnya sambil menggandeng tanganku.
Degg.. astaga kenapa jantungku? Tidak biasanya aku begini jika dengan Yamamoto,aku merasa wajahku panas,pasti wajahku memerah sekarang,..ish..malu.. aku menundukkan wajahku.

@dalam Café
Aku duduk didepan Yamamoto.
“kenapa kau membawaku kemari?”,tanyaku.
“tidak ada,selesai makan nanti kita nonton”,jawabnya santai.dia tidak tau bahwa wajahku memerah sedari tadi.

@Bioskop
Aku sedang duduk menunggu Yamamoto membeli tiketnya.tidak lama..Yamamoto datang dan duduk disampingku.
“tidak ada film yang lain, yang ada hanya ini..”,ucapnya menunjukkan tiket film yang dibelinya.
“Lady Yakuza..”,ucapku,membaca tulisan di tiket itu.
“aku tau kau tidak suka film ini,tapi tenang saja kan ada aku.. aku  janji akan melindungimu”,ucapnya dengan senyum. Degg… jantungku berdetak keras lagi,dia menjulurkan kelingkingnya dan menautkan jariku. Aku teringat saat dia msih kecil,dia juga berjanji seperti itu padaku dengan senyuman yang sama. Dan aku rasa.. dia menepati janjinya padaku.. Yamamoto… Seandainya kau tau.. Aku menyukaimu sejak kecil…..

@Tempat Accesoris
Selesai nonton film,Yamamoto langsung mengajakku ke took yang banyak menjual aksesoris dari emas,perak,dll.
“untuk apa kesini?”,tanyaku.
“membeli hadiah untuk calon pacarku”,jawabnya dengan senyum. Kenapa? Siapa yang disukainya? Apa perasaanku padanya ini salah?.....
Aku rasa mataku mulai memanas,aku mengalihkan perhatianku pada kalung-kalung yang di pajang pada etalase didepanku.
“menurutku itu bagus…”,ucapku datar sambil menunjuk sebuah kalung perak dengan bandul bunga mawar berwarna pink,pelayan took itu langsung mengambilkannya untukku.
“bagaimana?”,tanyaku mencoba seceria mungkin didepannya.
“emm…bagus,kalau begitu aku ambil yang ini”,jawabnya pada pelayan tersebut,pelayan itupun membungkus kalung tersebut.
“memangnya uangmu sudah terkumpul?”,tanyaku. Aku teringat saat dia masih kecil,dia pernah bilang ingin mengumpulkan seluruh uang hasil prestasinya untuk membeli kalung untuk pacar pertamanya.

FLASHBACK
7 tahun lalu,Yamamoto mendapat juara 1 Olimpiade IPA tingkat SD seprovinsi. Aku datang dengan orangtuaku untuk memberinya selamat.
“Yamamoto..”.panggilku saat melihatnya diberi selamat oleh lawan-lawanya. Dia menoleh padaku dan tersenyum,aku membalas senyumnya.
“kau kesini?”,tanyanya girang sambil menenteng pialanya dan medali emas di lehernya, aku mengangguk senang.
“boleh aku memelukmu?”,tanyanya,aku hanya mengangguk menanggapi. Dia langsung memelukku dengan erat.
“uangnya mau kau apakan Yamamoto?”,Tanya Ayahku.
“akan aku belikan kalung untuk pacar pertamaku”,jawabnya tanpa melepas pelukannya padaku. Orangtua kami hanya tersenyum mendengarnya.
FLASHBACK END

Besoknya, @Sekolah
Aku datang ke sekolah seperti biasa,saat akan memasuki kelas aku mendengar sebuah suara yang tidak asing lagi ditelingaku.
“terimakasih Rika”.. Deg.. suar ini… aku mengintip sedikit dari pintu kelas.. Deg.. benar saja,Yamamoto sedang memeluk Rika,teman satu kelasku. Mataku panas, airmataku jatuh begitu saja tanpa bias kukendalikan. Jadi selama ini Yamamoto menyukai Rika? Jadi mereka sudah jadian?...
Krekk..
Tanpa sengaja aku mendorong pintu terlalu keras,Yamamoto dan Rika menoleh padaku. Aku segera pergi…
“Wari…tunggu!!!”,teriak Yamamoto. Tapi aku terus berlari. Hiks.. kenapa airmata ini tidak mau berhenti?..hiks..aku terus berlari kearah tempat parker. Saat sampai disebuah Bus sekolah, aku duduk disitu lalu menangis.hiks.. ternyata perasaanku padanya selama ini tidak berguna..
“Wari..”,panggil Yamamoto,aku menoleh dia langsung memelukku.
“maaf..”,ucapnya. “maaf karena membuatmu menangis,aku memang bodoh”,ucapnya. Aku merasa pundakku basah,aku langsung melepaskan pelukannya. Ternyata Yamamoto menangis,Ia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. “maaf,sebenarnya aku menyukaimu sejak kecil,tapi aku tidak tau bagaimana cara mengungkapkannya,aku memang bodoh”,ucapnya dengan derai air mata.
Entah apa yang merasukiku,rasanya aku sangat senang saat mengetahui Ia juga menyukaiku. Tanpa fikir panjang aku langsung memeluknya,Ia terkejut. “aku juga”,Ucapanku membuatnya tersenyum,lalu balas memelukku.
“aku cinta kamu”,Yamamoto.
“aku juga”,jawabku. Tapi seperti aku baru menyadari sesuatu, “lalu bagaimana dengan Shino, kakak kelas yang sangat menyukaimu itu.. dia pasti tidak akan suka”ucapku.
“tenang saja, biarkan aku mengurusnya”,jawabnya dengan senyum mirip seperti anjing kecil yang lucu,lalu kembali memelukku.
‘Yamamoto semoga ini tidak akan pernah berakhir’ Batinku.


END ( Tamat )
yah..begitulah akhir cerita yang satu ini, semoga yang baca puas, kalo mau kenal ama sya follow aja
@AdetiaVenus
fb: Adetia Yomilanda
gmail: adeliatrianggi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar